28 Trik Serta Cara Diet Ocd Untuk Wanita Pemula

Halo para pembaca setia! Kalian pasti sudah gak asing lagi dengan Diet OCD, kan?

Kenapa Harus Diet OCD?

diet ocd

Bahkan bukan cuma orang Indonesia yang suka dengan Diet OCD ini, banyak juga lho artis Hollywood yang menjalankan Diet OCD. Jeffrey Katzenberg, produser film DreamWorks Animation bahkan jadi penganut Diet OCD setelah mendapat saran dari temannya yang juga diet OCD. Selain itu, bintang-bintang Hollywood lain seperti Nicole Kidman, Jennifer Aniston, dan Miranda Kerr juga diketahui mengikuti Diet OCD.

Bagaimana Cara Melakukan Diet OCD?

cara melakukan diet ocd

Cara melakukannya sangat mudah kok. Kamu hanya perlu mengatur pola makan kamu. Selama 8 jam, kamu diharuskan untuk makan seperti biasa. Tapi, selanjutnya kamu harus berpuasa selama 16 jam. Puasa ini dilakukan untuk membantu tubuh kamu mencapai apa yang disebut dengan metabolic switching.

Kenapa Harus Puasa?

puasa diet ocd

Puasa yang dilakukan pada Diet OCD itu sangat bermanfaat. Selain membantu tubuh kamu mencapai metabolic switching, Puasa juga bisa meningkatkan produksi hormon pertumbuhan tubuh, meningkatkan sensitivitas insulin, dan mengatur kadar gula darah. Jadi, kalau kamu pengen stay healthy, kamu harus mencoba Diet OCD ini!

Untuk Siapa Sih Diet OCD Ini?

target diet ocd

Nggak melulu untuk wanita, Diet OCD ini bisa diterapkan untuk siapa saja yang ingin hidup sehat. Bahkan, banyak juga atlet dan atlet e-sports yang menjalankan Diet OCD ini. Kalau kamu ingin terlihat keren dan fit seperti mereka, ayo coba Diet OCD!

Berapa Lama Jangka Waktu Diet OCD?

jangka waktu diet ocd

Nah, untuk jangka waktunya sendiri, kamu bisa melakukan Diet OCD ini selama 1-2 minggu. Tapi, kalau kamu tidak cocok dengan Diet OCD ini, jangan terus memaksa ya. Perhatikan kesehatan kamu terlebih dahulu. Kesehatan tetap yang nomor satu!

Apa Saja Manfaatnya?

manfaat diet ocd

Nggak hanya membakar lemak di dalam tubuh, Diet OCD juga memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya, seperti meningkatkan system metabolisme tubuh, memiliki mood yang lebih baik, penyembuhan sendi yang lebih cepat, dan masih banyak lagi. Dan salah satu manfaat terbesar dari Diet OCD itu, adalah bisa meningkatkan ketahanan tubuh terhadap penyakit atau virus.

Apakah Ada Efek Samping?

efek samping diet ocd

Seperti halnya metode diet lainnya, Diet OCD juga memiliki efek samping yang akan dirasakan oleh sebagian orang. Beberapa efek samping yang umumnya dirasakan adalah sakit kepala, rasa lapar yang berlebih, lesu, nafsu makan yang berlebihan, dan masih banyak lagi. Tapi, jangan khawatir, nggak setiap orang akan mengalami hal tersebut. Efek samping tersebut hanya dirasakan oleh sebagian orang saja.

Resep Makanan Diet OCD

resep makanan diet ocd

Nah, untuk kalian yang mau coba Diet OCD dan belum tahu harus memasak apa, jangan khawatir! Di luar sana banyak banget kok resep makanan untuk Diet OCD. Ada makanan ringan, makanan berat, dan masih banyak lagi! Jadi, kalian ga akan bosan dengan pilihan menu yang standar.

Apakah Diet OCD Berhasil?

hasil diet ocd

Tentu saja berhasil! Asal kamu disiplin dan konsisten dalam menjalankan Diet OCD ini. Jangan lupa juga untuk berolahraga dan tetap minum air putih yang banyak. Jangan pernah dan jangan sekali-kali untuk menggunakan obat-obatan pelangsing ataupun teknologi semacam Lipo Laser karena tidak terbukti aman dan hasil tidak bertahan lama. Yuk, mulai Diet OCD sekarang dan rasakan perubahan sehat pada tubuh kamu!


Comments

Popular posts from this blog

17 Strategi Dan Juga Cara Diet Anak Umur 12 Tahun

21 Tips Dan Cara Diet Cepat Tanpa Olahraga